Viral Video Mahasiswa Jurusan Teknik Industri Universitas Trunojoyo Madura Aniaya Pacar


JAKARTA, cinews.id – Viral di platform media sosial (Medsos) X sebuah video penganiayaan yang diduga dilakukan oleh mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Jawa Timur, terhadap seorang perempuan.

Dalam video tersebut, terlihat jelas seorang pria memukul, menonjok, dan bahkan menginjak korban yang kabarnya adalah pacarnya sendiri, aksi penganiayaan itu pun memicu kemarahan publik.

Peristiwa ini pertama kali mencuat ke publik sejak akun @tanyarlfes membagikan video tersebut pada 21 September 2024.

“WOY MARAH BANGETT PLS JANGAN SCROLL DULU INI MAHASISWA SALAH SATU KAMPUS DI JATIM MUKUL, NONJOK, DAN NGINJEK CEWEK DAN KATANYA MEREKA MASIH PACARAN PLS BANTU VIRALIN KASIAN MBAKNYA,” tulis akun @tanyarlfes dikutip cinews.id, Sabtu (21/9/2024).

Sontak unggahan itu pun langsung mendapat respons luas, dengan ribuan pengguna membagikan ulang dan memberikan komentar yang penuh kemarahan.

Dari salah satu komentar pengguna X lainnya, @pweechyi, terungkap bahwa identitas pelaku diduga adalah Achmad Fikri Islamuddin, mahasiswa jurusan teknik industri di Universitas Trunojoyo Madura.

Kasus ini memunculkan diskusi panas di berbagai platform media sosial, di mana banyak yang mengecam tindakan brutal tersebut.

Salah satu komentar yang menarik perhatian datang dari akun @ravelax,.

“Kelakuannya tidak mencerminkan namanya. Tapi tampangnya emang ngeselin sekali.”tandas akun @ravelax dalam komentarnya.

Komentar ini memperlihatkan betapa publik tidak hanya marah, tapi juga mengkritisi perilaku dan penampilan pelaku, publik pun berharap agar kasus ini segera mendapat tindakan dari aparat penak hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights