Belum Setahun Dari Pembangunan dan Pengerasan Bahu Jalan dan Saluran Sungsang Gang Lepar di Sungailiat Sudah Rusak

BABEL, cinews.id –
Belum genap satu tahun pembangunan saluran dan pengerasan Bahu jalan songliang Gang lepar kecamatan Sungailiat yang menggunakan uang APBD tahun anggaran 2023 sudah kelihatan rusak dibeberapa titik.

Pembangunan saluran dan pengerasan Bahu jalan songliang gang lepar tersebut dikerjakan oleh CV.Karya Anak Bangsa menggunakan APBD kabupaten Bangka tahun 2023 sebesar Rp.197 juta.

yang mana perusahaan tersebut milik Reza anak seorang anggota DPRD kabupaten Bangka dari partai Demokrat inisial HS,dari dapil Sungailiat.

menurut Athu sala satu warga setempat rabu(4/9/24)mengatakan pembangunan saluran dan pengerasan bahu jalan songliang gang lepar ini pertengahan tahun 2023 baru selsai dikerjakan.

dan sekarang kita lihat sama sama kondisi pengerasan bahu jalan ini suda pada rusak batu cor nya suda terpisah dari semen suda berhamburan.

ini mana manfaatnya bagi kami warga songliang pekerjaannya juga asal jadi klo seperti ini tukas Athu,untuk itu kami minta kepada pihak Dinas PU untuk dapat memperhatikan kembali.bila perlu kita laporkan ke Kejaksaan atau tipikor polri untuk mengganti biaya yang rusak tutup Athu.(*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights