Jaksa Agung ST Burhanuddin Mengingatkan Jajarannya Tak Mengkhianati Masyarakat

JAKARTA, cinews.id – Jaksa Agung ST Burhanuddin mengingatkan jajarannya tak mengkhianati masyarakat. Terlebih publik sudah menitipkan kepercayaan proses penegakan hukum kepada Korps Adhyaksa.

“Sehingga menempatkan kita menjadi lembaga penegak hukum yang paling dipercaya publik. Jangan menodai. Jangan kau khianati kepercayaan masyarakat ini, ingat,” tegas Burhanuddin di Badan Diklat Kejaksaan RI, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2024).

Burhanuddin mengatakan pencapaian yang diperoleh Kejaksaan Agung jangan membuat berpuas diri. Karena, tantangan ke depan masih banyak.

“Jangan sampai membuat kita berpuas diri. Tantangan masa depan masih banyak. Oleh karena itu, saya mengingatkan seluruh jajaran kejaksaan, pusat hingga daerah, untuk terus-terus menjaga kepercayaan publik ini,” ujar Burhanuddin.

Dia menekankan masyarakat selalu mengawasi dan menilai setiap langkah yang dikerjakan Kejaksaan Agung. Seluruh jaksa harus berpegang teguh pada prinsip integritas, personalisme, dan kejujuran.

“Kita semua adalah etalase wajah kejaksaan. Untuk itu, jaga diri, jaga institusi, jangan merusak nama baik institusi, dengan tindakan yang tidak terpuji,” ucap Burhanuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights