Hukum  

Jadi Korban KDRT, Selebgram Cut Intan Nabila Melaporkan Suaminya ke Polres Bogor

BOGOR, cinews.id – Selebgram yang juga mantan atlet, Cut Intan Nabila melaporkan dan memeriksa dugaan tindak kekerasan oleh suaminya, Armor Toreador ke Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Bogor, pada Selasa 13 Agustus 2024 malam.

Cut Intan Nabila menjalani pemeriksaan selama tiga jam. Ia juga ditemani sang ayah, Hanafi Hasan. Pihak keluarga meminta polisi memproses pelaku dengan hukuman yang maksimal atas tindakan yang sudah dilakukan.

“Pokoknya, gimana cara hukum lah yang menentukan,” kata Hanafi Hasan.

Sebelumnya, mantan atlet anggar asal Aceh dan selebgam Cut Intan Nabila dianiaya oleh sang suami. Bahkan, korban ditendang oleh pelaku.

Penganiayaan itu diketahui dari video yang beredar di media sosial. Usai rekaman video penganiayaan tersebut viral, polisi mengevakuasi korban dari rumahnya.

Kekerasan yang dilakukan suami Cut Intan Nabila Nabila bernama Armor Toreador terekam CCTV di rumah mereka. Rekaman itu kemudian diunggah korban ke media sosial pribadinya karena mengaku sudah tidak tahan dengan perilaku suami yang kerap menganiaya korban.

Akibat kekerasan yang diterima, Intan mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya akibat tendangan dan pukulan. Mirisnya, kekerasan dan penyaniayaan dilakukan pelaku di depan anaknya yang masih bayi. Dalam rekaman ini bahkan terlihat pelaku juga menendang anaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights