Hari ini Presiden Jokowi Bertolak ke Kaltim Untuk Mulai Berkantor di IKN

JAKARTA, cinews.id – Mulai berkantor Ibu Kota Nusantara (IKN), Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi bertolak ke Kalimantan Timur pada, Ahad (28/7/2024). Dalam rombongan, Presiden turut memboyong sejumlah influencer.

Dari Pantauan media, Presiden bersama rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, pada pukul 11.28 WIB. Presiden menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Sejumlah influencer yang turut diajak antara lain, Nagita slavina, Irwansyah, Ananda Omesh bersama istrinya Dian Ayu Lestari, Gading Marten, Atta Halilintar, Poppy Sovia. Youtuber Wilile Salim turut diajak.

Presiden tampak didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)/Ketua Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Basuki Hadimuljono, Wamen ATR/Wakil Ketua OIKN Raja Juli Antoni, dan pejabat lainnya.

Sebelumnya, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana mengatakan Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi akan bermalam di IKN, pada Minggu, 28 Juli 2024. Esoknya, Presiden akan mengantor perdana di IKN.

“Besok Beliau akan berkantor di Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara,” kata Yusuf saat dikonfirmasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights