KNKT Melakukan Investigasi Penyebab Kecelakaan Helikopter di Kuta Selatan Bali

KUTA, cinews.id – Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) melakukan investigasi kecelakaan helikopter di lokasi kecelakaan di Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

KNKT melakukan investigasi jatuhnya helikopter, didampingi pihak Otoritas Bandara Wilayah 4. Kepala Kantor Otoritas Bandara Wilayah 4, Agustinus Budi Hartono mengatakan, investigasi dilakukan untuk mengetahui pasti penyebab jatuhnya helikopter tersebut.

Untuk itu, tim KNKT mengambil beberapa bukti berupa puing-puing helikopter dan foto-foto helikopter. Menurutnya, proses investigasi akan memakan waktu cukup lama hingga satu tahun, tergantung data-data yang diolah untuk bisa mengeluarkan hasil investigasi.

“Biasanya agak cukup lama KNKT untuk bisa menerbitkan hasil investigasi kita, biasanya mungkin bisa satu tahun.” kata Kepala Kantor Otoritas Bandara Wilayah 4, Agustinus Budi Hartono.

Sementara itu, lima orang korban yang sempat dirawat di rumah sakit, empat dia nataranya sudah dibolehkan pulang. Pihak Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) melakukan investigasi kecelakaan helikopter di lokasi kecelakaan di Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights