Tanpa Lionel Messi, Inter Miami Dihajar 0-4 Saat Tandang ke New York Red Bulls

JAKARTA – Inter Miami dihajar dengan skor 0-4, saat bertamu ke New York Red Bulls pada laga lanjutan MLS 2024 di Chase Stadium, Minggu (24/03/2024) dini hari.

Inter Miami yang tak diperkuat Lionel Messi tertinggal satu gol di babak pertama. Tuan rumah memimpin berkat gol Lewis Morgan di menit ke-3.

Alih-alih membalas, gawang Inter Miami kembali kebobolan saat memasuki babak kedua. Lewis Morgan sukses mencetak gol keduanya di menit ke-51.

Pada menit ke-65, gol ketiga New York Red Bulls tercipta. Kali ini giliran Wikelman Carmona yang mencatatkan namanya di papan skor.

Lewis Morgan kembali bikin gol lima menit berselang. Gol ini membuat Lewis Morgan melengkapi hattricknya di dalam pertandingan tersebut.
Berkat hasil ini, Inter Miami masih berada di peringkat kedua klasemen MLS dengan koleksi 10 poin. Adapun New York Red Bulls menghuni peringkat keempat dengan poin yang sama.

New York Red Bulls (4-4-2): Meara; D Nealis, Reyes, S Nealis, Duncan; Gjengaar, Amaya, Stroud, Carmona; Morgan, Vanzeir.
Pelatih: Sandro Schwarz


Inter Miami (3-5-2): Dos Santos; Allen, Krytsov, Aviles; Alba, Sunderland, Busquets, Gressel, Taylor; Suarez, Campana.
Pelatih: Tata Martino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights