Hukum  

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad diperiksa Polsek Gambir Terkait Kasus Penipuan Proyek

METRO, cinews.id – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad diperiksa Polsek Gambir, Polres Jakarta Pusat terkait kasus penipuan proyek sebesar Rp 2 miliar yang dilakukan oleh Erwin Saputra ada pun korban penipuan tersebut bernama Harbiansyah.

Pemeriksaan terhadapnya berlangsung selama 3 jam dimulai pada Jumat (28/6/2024) pukul 22.00 WIB di Mapolsek Gambir. Saat diperiksa Musa didampingi oleh kuasa hukumnya, Sopian Sitepu.

Polres Metro Polda Lampung sengaja melakukan pemeriksaan terhadap Musa Ahmad karena ia sedang ada agenda di Jakarta. Sebelumnya Musa sempat mangkir dari panggilan Polres Metro atas kasus tersebut.

Dari informasi yang diterima cinews.id, Musa saat dimintai keterangan oleh penyidik, Musa didampingi kuasa hukumnya Sopian Sitepu.

Dalam kasus ini, penyidik tak hanya menetapkan Erwin Saputra sebagai tersangka. Polisi juga menetapkan Ferdian Ricardo yang merupakan keponakan dari Musa Ahmad.

Namun hingga kini Ferdian belum juga tertangkap. Polisi juga telah menerbitkan surat DPO untuk tersangka Ferdian.

Ferdian disebut melakukan pemungutan ataupun penarikan uang dari tersangka Erwin Saputra untuk kemudian diberikan ke Musa Ahmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights