Daerah  

Menyambut Hari Bhayangkara, Kapolda NTT Bagikan Paket Bansos di Timor Tengah Selatan

KUPANG, cinews.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.pada, Selasa (18/6/ 2024). Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga membagikan paket sembako kepada jemaat Gereja Silo Tailkoto di Desa Kuanoel, Kecamatan Fatumnasi.

“Kami datang ke tempat ini untuk bersilaturahmi dan melaksanakan bansos dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2024. Bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun ini merupakan wujud kasih kami kepada jemaat dan warga,” kata Daniel pada saat menggelar kegiatan touring sepeda motor dan penyaluran bantuan sosial (bansos) di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Daniel juga menyatakan kekagumannya dan mengapresiasi upaya warga dalam menjaga kelestarian alam di Kecamatan Fatumnasi, yang dikenal sebagai “surga tersembunyi” dengan destinasi wisata alam yang indah.

“surga tersembunyi” ini harus kita jaga kelestariannya, dalam membangun sektor pariwisata di NTT yang lebih baik,”Pungkas Daniel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights