Tentang Kami

Media Cakrawala Indo News (CIN) diterbitkan oleh PT. Media Cakrawalaindo News dengan pengesahan pendirian berbadan hukum berdasarkan SK KEMENKUM HAM .NOMOR : AHU-021397.AH.01.30.Tahun 2022.

Media Cakrawala indo News yang juga di singkat CIN adalah portal berita siber yang lahir dari satu keprihatinan tentang kondisi sistem Pemerintahan dan legislatif yang selama ini mendapat porsi pemberitaan yang cenderung negatif, dan masih sering dibilang dengan anekdot 5D (datang, duduk, dengar, diam, duit). Padahal sejatinya masih banyak anggota Pejabat dari tingkat Daerah hingga pusat dan Anggota DPRD hingga DPR RI yang berkualitas.

Cakrawala Indo News (CIN) adalah mitra dari para Penyelenggara Negara dan para Anggota Dewan yang terhormat Kami mempunyai Visi ikut mengawasi program dan kebijakan pemerintah menjadikan Instansi pemerintahan dan lembaga DPR serta anggota-anggotanya amanah, bermartabat, berwibawa, bersih dan bebas dari segala bentuk tindak korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

CIN merupakan media siber yang hadir untuk menyajikan informasi dan fakta yang jujur dan benar demi melayani kebutuhan pembaca. Dalam persaingan ketat media siber saat ini, CIN hadir sebagai media alternatif yang diikhtiarkan untuk mampu menyajikan sisi lain dari peristiwa.

Misi CIN adalah berupaya ikut mengawasi program-program pemerintah dan mendorong agar DPR mampu menghasilkan produk perundang-undangan yang berkualitas dan sepenuhnya demi mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, merata, dan sejahtera. Portal ini juga dapat menjadi ‘Rumah Kedua’ bagi pejabat negara dan anggota Dewan untuk mengapresiasikan seluruh kegiatannya dan berinteraksi dengan masyarakat, khususnya di daerah.

VISI DAN MISI

  • Tujuan kami untuk informasi. Bukan untuk menghakimi.
  • Tujuan kami untuk mengabarkan. Bukan untuk mencari kesalahan
  • Tujuan kami untuk pencerahan. Bukan untuk membodohi publik
  • Tujuan kami memberikan hak publik. Bukan menyingkirkan publik

Redaksi juga menerima artikel opini untuk dimuat di rubrik Opini. Rubrik Opini adalah media warga. Setiap opini bukan tanggung jawab Redaksi CIN.

.

Verified by MonsterInsights