Daerah  

DPD Partai NasDem Lamtim Resmi Buka Penjaringan Cakada untuk Maju pada Pilkada 2024

SUKADANA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai NasDem Lampung Timur (Lamtim) resmi membuka pendaftaran calon Kepala Daerah (Cakada) yang akan maju di pemilihan umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPD NasDem Lampung Timur (Lamtim) Yusran Amirullah mengatakan, Sesuai arahan Ketua umum partai NasDem ,penerimaan  pendaftaran Cakada resmi dimulai tanggal 1 dan berakhir hingga 7 Mei 2024.

“Kami secara resmi membuka penjaringan calon Kepala Daerah , yang akan maju di pemilihan umum Kepala Daerah pada tanggal 27 November mendatang,”kata Yusran di Sukadana, Lampung Timur, Rabu (1/5/2024).

Pada hari pertama pendaftaran ini, menurut Yusran, Bupati Lampung Timur (Lamtim) Dawam Rahardjo telah melakukan pendaftaran.

“Sudah mengambil formulir pendaftaran dan insyaallah besok, pada hari Kamis tanggal 2 Mei mantan Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari juga akan datang ke DPD Partai NasDem, untuk mengambil formulir pendaftaran,” ujarnya.

Yusran memastikan partai NasDem terbuka bagi putra dan putri terbaik bangsa untuk menjadi kandidat Cakada.

“Pada prinsipnya Partai NasDem terbuka bagi seluruh putra putri terbaik bangsa ini untuk menjadi kandidat calon Kepala Daerah dari partai Nasdem, yang pasti mendaftar di partai Nasdem ini tanpa mahar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights