Usai Ditetapkan Sebagai Presiden Terpilih, Prabowo Ingin Memberi yang Terbaik Bagi Rakyat Indonesia

JAKARTA – Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pilpres 2024. Prabowo pun ingin memberikan yang terbaik bagi rakyat Indonesia.

“Setelah ini rakyat menuntut semua unsur pimpinan harus bekerja sama, harus kolaborasi untuk membawa kebaikan, kesejahteraan, kemakmuran, menghilangkan kemiskiman, kelaparan, dan korupsi di bangsa Indonesia,” kata Prabowo di Gedung KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Menurut Prabowo, rakyat menuntut semua elite untuk bersatu dan hidup rukun. Bersatu di dalam pemerintahan maupun luar pemerintahan.

Prabowo juga bersyukur proses Pilpres berjalan dengan lancar. Meskipun menyita banyak tenaga dan pikiran.

“Kita bersyukur bahwa sistem kenegaraan, sistem politik yang telah kita pilih bahkan yang dipilih oleh pendiri-pendiri bangsa kita, yaitu sistem demokrasi, sistem kerakyatan, di mana kedaulatan ada di tangan rakyat,” ungkapnya.

Menteri Pertahanan itu menyadari sekeras dan setajam apapun kontestasi Pilpres, semua tetap satu rumpun. Satu keluarga besar.

“Mungkin ada di antara kita yang tidak puas dan kecewa,” ucap Prabowo.

Prabowo punbercerita pernah di posisi Anies dan Muhaimin. Sehingga, ia mengerti arti dari senyuman keduanya.

“Mas Anies, Mas Muhaimin, saya pernah berada di posisi Anda, saya tahu senyuman Anda berat sekali,” ungkap Prabowo.

Prabowo berpendapat, di setiap kontestasi ada dinamikanya tersendiri. Kritik dan pertarungan yang tajam adalah hal yang biasa.

“Saya terima kasih kepada Mas Anies, Mas Muhaimin, dan saya terima kasih kepada Mas Ganjar dan Professor Mahfud. Kita berjuang, saya yakin dorongannya Mas Anies, Mas Muhaimin, Mas Ganjar sama dengan dorongan yang ada di saya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights