Pebulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting Kalah pada Babak Perempat Final BAC 2024

NINGBO – Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui keunggulan wakil tuan rumah, Li Shi Feng, pada babak perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2024. Ginting kalah 9-21 dan 10-21 dari Li.

Ginting mengakui bahwa Li bermain lebih baik darinya. Tekanan yang dilancarkan Li membuat Ginting tak bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya dan bertekad untuk mengevaluasi performanya jelang Olimpiade.

“Tetap mengucapkan rasa syukur, meskipun hasil pertandingan dan performa saya di lapangan masih jauh dari harapan. Hasilnya kurang memuaskan buat saya. Tak hanya saya, pelatih, dan semua orang pasti tidak puas dengan penampilan saya hari ini,” tutur Ginting.

“Selama main lawan Li Shi Feng saya tidak bisa keluar dari tekanan. Lawan juga bermain sangat baik. Saya sudah berusaha mencari cara, tetapi tetap tidak bisa keluar dari tekanan lawan,” jelasnya.

“Sebagai bahan evaluasi, tentu akan ada diskusi dengan pelatih. Evaluasinya tak hanya untuk pertandingan melawan Li Shi Feng, tetapi juga pertandingan-pertandingan sebelumnya. Semuanya untuk persiapan menuju Olimpiade,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights