Ganda Putri Arlya/ Zahra Kalah di Semifinal Indonesia Masters 2024 dari Wakil Jepang

PEKANBARU, cinews.id – Pasangan Arlya Nabila Thesa Munggaran/Az Zahra Ditya Ramadhani gagal menyusul Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum ke final turnamen WONDR by BNI Indonesia Masters 2024 Super 100.

Berlaga di GOR Remaja Pekanbaru, Riau, Sabtu (31/8/2024), ganda putri ranking 114 dunia itu menyerah di semifinal dari wakil Jepang, Mizuki Otake/Miyu Takahashi dengan skor 8-21, 23-21, 12-21.

Pada laga ini, juara Austrian Open 2024 tidak bermain konsisten saat mampu mengambil momentum di gim kedua. Saat gim penentuan, pasangan yang debut di Vietnam International Challenge 2024 itu terlambat panas sehingga akhirnya harus mengakui keunggulan wakil Negeri Matahari Terbit dalam tempo 1 jam 2 menit.

“Pada pertandingan ini kami bermain terburu-buru dan mengikuti tempo permainan lawan. Banyak kesalahan yang kami buat sehingga kurang bisa mengimbangi permainan lawan di gim penentuan,” ungkap Arlya.

Hasil ini membuat Arlya/Zahra kembali mengulang prestasi di WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024 saat terhenti di semifinal.

Pekan lalu laju Arlya/Zahra dihentikan pasangan Jepang, Miki Kanehiro/Rui Kiyama dengan skor 18-21, 12-21 di empat besar.

“Raihan ini menjadi evaluasi kami untuk tampil ke depannya lebih baik. Kami harus lebih kuat dan tahan lagi karena tidak mudah menghadapi turnamen yang berjalan dua hari beruntun,” ujar Arlya.

Dengan hasil ini, Arlya/Zahra gagal menyusul Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum yang terlebih dahulu ke final.

Ganda putri ranking 42 dunia itu melangkah ke partai puncak seusai mengalahkan rekan satu negaranya, Siti Sarah Azzahra/Agnia Sri Rahayu dengan skor 26-24, 21-15.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights