Piala Thomas 2024, Leo dan Daniel Membawa Indonesia Makin Unggul 3-1 Atas Thailand

Chengdu – Pasangan Ganda Putra pebulutangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menambah angka untuk Indonesia dan membawa Indonesia unggul 3-1 atas Thailand, kemenangan itu di dapat saat menghadapi wakil Thailand, Sirawit Sothon/Natthapat Trinkajee, di ajang Piala Thomas 2024. Leo/Daniel menang 21-13 dan 21-10 atas Sothon/Trinkajee.

Leo/Daniel menegaskan tak memandang lawan sebelah mata meski mereka lebih muda. Justru, mereka merasa Sothon/Trinkajee bisa tampil lebih lepas karena tak diberi kewajiban untuk menang.

“Lawan memang dari usia lebih muda dari kami pastinya mereka akan tampil tanpa beban jadi kami tidak mau lengah,” kata Daniel.

“Saat masuk lapangan tadi kami langsung bertekad untuk memberikan yang terbaik, fokus poin demi poin. Dan kami ingin memastikan kemenangan Indonesia,” ucap Leo.

Leo/Daniel juga ingin mengulang keberhasilan juara Piala Thomas pada 2021 lalu. Mereka ingin terus meningkatkan kekompakan agar bisa mencapai yang terbaik tahun ini.

“Saat juara Piala Thomas tahun 2021 lalu kami masih jadi yang termuda dan masih ada senior-senior, tahun ini kami harus lebih tanggung jawab jadi kami harus selalu siap memberikan yang terbaik,” jelas Daniel.

“Pengalaman kebersamaan dan kekompakan juga saling dukung satu sama lain di Aarhus saat itu, coba kami bangun lagi tahun ini,” tutup Daniel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights