Viral di Medsos, Aksi Mesum Guru dan Murid Madrasah Aliyah Negeri 1 Kabupaten Gorontalo

JAKARTA, cinews.id – Viral di media sosial video seorang guru berbuat mesum dengan muridnya, Video mesum itu menjadi viral di media sosial usai video syur berdurasi lima menit itu di unggah di X (Twitter). Dimana dalam video yang beredar, oknum guru dan siswinya melakukan hubungan suami istri di salah satu ruangan.

Belakangan di ketahui, dua pelaku mesum yang ada di dalam video itu merupakan guru dan siswi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Dalam tayangan video itu, guru terlihat mengenakan jaket hitam dan topi. Sementara siswinya terlihat masih mengenakan seragam sekolah.

Keduanya terlihat melakukan hubungan badan seperti sepasang suami istri. Dan dari informasi yang diterima cinews.id, oknum guru tersebut disebut sudah melakukan tindakan asusila berulang kali kepada siswinya itu.

Menurut sumber cinews id, Pihak keluarga siswi kini sudah membuat laporan ke polisi atas perbuatan bejat oknum guru MAN 1 tersebut. Sementara sekolah sudah menonatifkan oknum guru tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights