Tim Audit Kinerja Itjen Kemenkumham dan BPKP Melaksanakan Audit Kinerja Pada KJRI Sydney

SIDNEY, cinews.id – Inspektur Wilayah VI Romi Yudianto, Sekretaris Inspektorat Jenderal Heni Susila Wardoyo, Auditor Utama BPKP Agus Sukiswo, Kepala Biro Keuangan Setjen Kementerian Hukum dan HAM Wisnu Nugroho Dewanto, beserta jajaran Tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melaksanakan Audit Kinerja atas Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Keimigrasian pada Perwakilan Republik Indonesia KJRI Sydney di Australia. Senin (29/07)

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Konsulat Jenderal RI, Vedi Kurnia Buana, yang didampingi oleh Atase Imigrasi Sydney Agus Abdul Majid beserta beberapa pejabat KJRI lainnya, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tim dalam kegiatan pemeriksaan Tugas dan Fungsi Keimigrasian pada KJRI Sydney. Selain itu juga, KJRI Sdney juga telah berhasil meraih WBK dan WBBM dan ISO 37001 : 2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP).

Dalam kesempatan yang sama, Auditor Utama BPKP Agus Sukiswo mengungkapkan dalam penugasan ini BPKP berperan sebagai pendamping. Dan berharap KJRI Sdyney untuk tetap menjaga integritas, dan menghindari fraud (penyimpangan) serta kecurangan terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya, Sekretaris Inspektorat Jenderal, Kepala Biro Keuangan, dan Inspektur Wilayah VI serta perwakilan Auditor Madya Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM menyampaikan informasi perihal kinerja kementerian Hukum dan HAM yang telah diraih dan berharap agar tetap dapat mempertahankan kinerja baik tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights