Pada Laga Perdana Piala Uber, Ganda Putri Lanny-Ribka Sumbang Poin ke Dua Untuk Indonesia

CHENGDU – Pada laga perdana Piala Uber menghadapi wakil Hong Kong, Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto menyumbangkan poin kedua untuk Indonesia. Lanny/Ribka menang 10-21, 21-10, dan 21-17 atas Ting/Lam.

Lanny/Ribka bersyukur karena bisa meraih kemenangan setelah sempat terkejut dengan kondisi shuttlecock pada gim pertama. Namun, mereka mapu bangkit dengan mengubah pola main agar tak terbawa dengan ritme lawan.

“Alhamdulillah bisa memenangkan pertandingan ini dan menggandakan keunggulan Indonesia. Di gim pertama kami terbawa pola pemainan mereka, selain itu kami merasa shuttlecock yang kami pakai di latihan agak berbeda dengan pertandingan tadi jadi agak kaget,” kata Lanny.

“Di gim kedua dan ketiga kami coba mengubah pola dan menerapkan strategi yang kami mau. Tidak ada ketegangan tadi saat bermain dari awal. Kami coba fokus dengan individu masing-masing,” jelas Lanny.

“Dari pertemuan terakhir di Swiss Open kan shuttlecocknya lambat, di sini kencang, jadi permainan mereka variasinya lebih banyak dan di gim pertama kami tidak mengantisipasinya dengan baik,” ungkap Ribka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights