Bus Pariwisata Rombongan Studi Tur SMP PGRI 1 Wonosari Malang Kecelakaan, 2 Orang Meninggal

Malang, cinews.id – Bus pariwisata membawa rombongan studi tur dari SMP PGRI 1 Wonosari Malang, dengan nomor polisi W-7423-UP  menabrak truk di KM 695+400A ruas Tol Jombang-Mojokerto (Jomo), Jawa Timur (Jatim) pada, Selasa (21/5/2024) malam, Akibat kecelakaan.tersebut dua orang penumpang dilaporkan tewas dan 15 orang mengalami luka-luka.

Dari informasi yang di terima CIN pada Rabu (22/5/2024) dini hari, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 00.00 WIB. Dan berita itu sengaja tidak disebar luaskan agar tidak terjadi kegaduhan di keluarga korban.

Menurut informasi, rombongan studi tur SMP PGRI 1 Wonosari itu diberangkatkan pada senin (20/5/2024) sore sekitar jam 19.00 WIB. Tujuan ke Yogyakarta dan Jawa Tengah. Dalam satu rombongan kurang lebih terdiri dari 45 orang siswa dan guru.

Penting di ketahui, Dari peristiwa kecelakaan ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia, yaitu salah satu guru SMP PGRI 1 Wonosari dan kernet bus. Selain itu, sebanyak 15 orang penumpang lainnya, termasuk sopir bus mengalami luka-luka.

Siswa yang selamat sudah pulang ke Malang datang jam 06.30 WIB dikawal Patwal Polda. Yang luka-luka rencana dilanjutkan pengobatan atau dirujuk ke Malang.

Di informasikan, korban meninggal dunia ialah kernet bus Edy Sulistiyono (46) warga Dusun Semanding, Desa Bangle, Kecamatan Kanigoro, Blitar dan guru SMP PGRI 1 Wonosari Malang Edy Crisna handaka (62) warga Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights