Daerah  

Diduga Malapraktik, Rumah Sakit Ibu dan Anak di Dilaporkan ke Polresta Bogor

BOGOR, cinews,id – Diduga melakukan malapraktik terhadap istrinya saat menjalani operasi caesar, seorang suami melaporkan sebuah rumah sakit ibu dan anak di Kota Bogor ke Polresta Bogor Kota.

Seorang ibu berinisial VF di Kota Bogor tidak berdaya pasca menjalani operasi caesar melahirkan anak ketiganya di sebuah rumah sakit ibu dan anak di Kota Bogor. Selama 3 tahun VF hanya bisa terbaring dan menggunakan kursi roda setelah mengalami kerusakan otak pasca operasi caesar pada Desember 2021 lalu.

Menurut suami korban, istrinya VF diduga mengalami salah diagnosa yang dilakukan oleh tim dokter saat akan menjalani operasi caesar. Dokter pada saat itu mendiagnosa adanya kelainan jantung pada anak yang di kandung istrinya, sehingga dokter memajukan waktu operasi caesar.

Namun pasca operasi, justru kondisi istrinya memburuk. Bahkan mengalami pendarahan di otak yang sudah meluas. Ia pun membawa sang istri ke rumah sakit di Jakarta karena ketidakpuasannya terhadap pelayanan yang dilakukan oleh RSIA di Bogor ini.

Kini suami korban telah melaporkan kejadian yang menimpa istrinya ke Polresta Bogor Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights