Viral Venue dan Makanan Atlet, Menpora Langsung Terbang ke Medan Cek Venue PON XXI

PENAJAM, cinews.id – Meluruskan dugaan korupsi penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumatra Utara. Menpora Dito Ariotedjo mengatakan, semua keluhan masyarakat akan diproses. Dan menargetkan gelaran PON tahun ini bisa sukses secara administrasi.

“Kita kan ada Satgas Tata Kelola menurut Perpres Nomor 24 Tahun 2024 yang dikepalai Wakil Jaksa Agung, dan juga pimpinannya Kabareskrim Mabes Polri dan Deputi BPKP. Jadi semua keluhan, semua yang disampaikan itu pasti kami proses,” ungkap Menpora saat ditemui usai Sidang Kabinet Paripurna di Istana Garuda, Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Jumat (13/9/2024).

Dito menegaskan segala bentuk dugaan penyelewengan akan segera dicek. Dugaan itu juga akan segera ditindak oleh Satuan Tugas (Satgas) Pengawalan Penyelenggaraan PON.

Dito menuturkan akan langsung terbang ke Medan dan memastikan pelaksanaan PON sebagaimana mestinya.

“Ini saya dari IKN langsung terbang ke Medan untuk memastikan semua itu,” jelasnya.

Sebelumnya, viral di sosial media X, fasilitas PON XXI 2024 Aceh-Sumut tidak layak. Dalam unggahan akun @cyncostannn menunjukkan kondisi jalan menuju venue pertandingan yang becek, tidak rata, penuh genangan air, dan berlumpur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights