Prabowo Menunjuk Rahmat Mirzani Djausal Maju Menjadi Calon Gubernur Lampung

BANDARLAMPUNG – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal untuk maju menjadi calon gubernur (cagub) Lampung pada Pilkada 2024.

Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta seluruh kader partainya berjuang dan bergandengan tangan kembali memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai gubernur Lampung periode 2024-2029.

“Pak Prabowo Subianto telah menetapkan bahwa Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon Gubernur Lampung pada Pilkada 2024,” katanya, Sabtu (11/5/2024).

Muzani berharap ditetapkannya Rahmat Mirzani Djausal sebagai cagub mendapat dukungan dari teman serta saudara-saudara yang ada desa ataupun kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.

“Insyaallah ini adalah awal Lampung menuju keberkahan yang lebih baik. Oleh karena itu, kami minta dengan hormat seluruh ranting partai dan calon legislatif (caleg) yang berjuang memperebutkan kursi di provinsi ini dari seluruh tingkatan termasuk caleg DPR mari berjuang kembali menangkan saudara Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung,” tuturnya.

Muzani mengatakan Partai Gerindra dalam menghadapi pilkada serentak pada November mendatang, akan memilih kader dan tokoh partai itu menjadi orang yang amanah, yang bisa memberi makan kepada masyarakatnya dan bisa menciptakan rasa aman warganya.

“Di Lampung Pak Prabowo berkesimpulan orang yang dianggap layak jadi Gubernur Lampung 2024 pada pilkada yang akan datang adalah Rahmat Mirzani Djausal,” tegasnya.

Menurut dia, Prabowo memilih Rahmad Mirzani Djausal sebagai bakal calon gubernur Lampung karena mendengar masukan-masukan dari berbagai elemen publik dan juga organisasi masyarakat (ormas) serta para tokoh agama di provinsi ini.

“Mudah-mudahan Rahmat Mirzanj Djausal adalah pilihan yang memenuhi harapan, rasa optimis masyarakat Lampung yang lebih baik. Pak Prabawo sangat yakin bahwa loyalitas masyarakat Lampung akan kembali dibuktikan pada November mendatang,” tuturnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmad Mirzani Djausal berharap pilkada serentak 2024 di Lampung dapat menghasilkan pemimpin yang dapat memberikan manfaat yang besar dalam kepemimpinan Prabowo sebagai presiden.

“Sekarang tugas ke depan adalah mengawal kepresidenan Pak Prabowo. Maka itu seluruh kader jangan kecewakan harapan masyarakat kepada Pak Prabowo. Jangan hanya menonton, tetapi juga ikut bertanggung jawab menyukseskan program-programnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights