Warganet Bongkar Bukti Baru Dugaan Akun Kaskus Fufufafa Milik Gibran Rakabuming Raka

JAKARTA, cinews.id – Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, belakangan ramai menjadi bahan omongan warganet di media sosial (Medsos) X karena diduga memiliki akun Kaskus dengan nama pengguna fufufafa.

Akun Kaskus tersebut disorot warganet lantaran tak hanya menuliskan ujaran kebencian terhadap Prabowo Subianto tapi juga banyak menuliskan ucapan tak senonoh.

Terkini, warganet kembali menemukan bukti kuat yang menunjukkan bahwa akun fufufafa tersebut memang milik Gibran Rakabuming.

Sebagaimana dalam unggahan akun X @ekokuntadhi1 pada, Selasa (10/9/2034) mengatakan pemilik akun fufufafa punya masalah psikologi akut.

“Siapapun pemilik akun Fufufafa, yang pasti pemiliknya punya masalah masalah psikologi akut,”ujar akun @ekokuntadhi1 yang di kutip cinews.id, Rabu (11/9/2024).

Pada kolom komentar yang lain akun @ekokuntadhi1 pun mengunggah tangkapan layar akun Kaskus fufufafa yang memastikan bahwa pemilik akun Kaskus fufufafa adalah Putra sulung Presiden Jokowi, dimana pada unggahan tangkapan layar itu nampak akun dengan nama “Kak” Kaesang menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu dan mas @rkgbrn yang diduga merupakan akun Gibran Rakabuming Raka.

“Perhatikan tanggal saat @kaesangp mengucapkan selamat ulang tahun buat @rkgbrn…,” terangnya pada unggahan itu.

Sebelumnya pada Selasa (3/9/2024), pemilik akun X @mardial mengunggah gambar tangkapan layar akun Kaskus fufufafa yang menanyakan tempat untuk membeli gunting pemotong steak.

“Guys, sorry stupid question. Beli gunting yang kayak di Steak Gunting PIK dimana ya?” tulis akun Kaskus tersebut pada 3 November 2014.

Pemilik akun mengunggah tangkapan layar itu dengan mengutip cuitan milik akun X Chilli Pari Catering. Diketahui bahwa usaha katering tersebut dikelola oleh Gibran Rakabuming.

Menariknya, akun X Chilli Pari pun mencuitkan hal serupa pada tanggal yang sama.

“Beli gunting yang kayak di Steak Gunting PIK dimana ya? #nanyaserius,” cuit akun X @Chilli_Pari pada 3 November 2014.

Jika dilihat pada jam unggahan, akun fufufafa bertanya di Kaskus pada pukul 8. Sedangkan akun X Chilli Pari mencuitkan pertanyaan itu pada pukul 11.

“Nanya di Kaskus jam 8, nanya di Twitter jam 11. Kalaupun fufufafa adalah imposter anaknya Mulyono, maka fufufafa fix memiliki mesin waktu,” tulis pemilik akun.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 6.000 kali ke sesama pengguna X tersebut sontak menuai beragam komentar.

“Dengan bukti-bukti yang ada, sampai pertanyaan yang sama persis begini, mau ngelak apa lagi ya kira-kira?” cuit @pwn***__

“Ya Allah, kespill sampai tulang gimana rasanya ya,” sahut @vian*

“Gila netizen kalau udah nyelem ngeri banget, ini bukti makin valid. Susah terbantahkan fufufafa,” tambah @yqo*

“Udah fix Gibran sih ini, tinggal nunggu ada yang nyebokin aja,” timpal @dia****_

Saat ditelusuri cinews.id, unggahan akun Kaskus fufufafa mengenai hal itu pun masih bisa ditemukan. Ia menanyakan hal tersebut pada komunitas Cooking + Restaurant Guide yang dibuat pada 2011.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights