Daerah  

Mobil Dinas Walikota Solo Parkir di Tempat Acara Festival Kuliner Pecinan Non Halal Sampai 7 Juli 2024

JAKARTA, cinews.id – Mobil dinas Wali Kota (Walkot) Solo Gibran Rakabuming Raka terparkir di depan lobby utama Solo Paragon Mall, tempat acara Festival Kuliner Pecinan Nonhalal yang sempat menuai protes.

Public Relations Officer Solo Paragon Mall, Veronica Lahji mengatakan, mobil dinas Gibran terparkir pagi ini sekira pukul 10.00 WIB.

“Tadi pagi ajudan telepon, kalau mobil Mas Wali akan parkir di sini sampai tanggal 7 (Juli) setelah acara Festival Kuliner Pecinan ini berlangsung,” kata Vero dikutip dari detikJateng, Sabtu (6/7/2024).

Vero tidak diberi tahu alasan mobil dengan nomor polisi AD 1 A itu terparkir di Solo Paragon Mall ini. Dia hanya diberikan pemberitahuan terkait mobil dinas Gibran itu akan diparkir selama dua hari.

Untuk diketahui, Gibran sudah pernah beberapa kali memarkir mobilnya di sebuah tempat yang sempat bermasalah. Sebagai contoh, Gibran pernah memarkir mobilnya di Proyek Viaduk Gilingan usai masalah pelanggaran parkir.

Adapun Festival Kuliner Nonhalal di Solo Paragon Mall masih berlangsung. Tampak, acara itu lebih tertutup dengan kain hitam usai diprotes. Polemik yang terjadi justru menarik perhatian masyarakat datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights